18 September 2024

Saksikan Penyerahan Insentif, Kades Kerinjing Berikan Semangat Kepada Lembaga Desa

Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Pemerintah desa (Pemdes) Kerinjing Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyerahkan dana insentif kepada lembaga desa diataranya, PKK, BPD, LPM, Linmas, PAUD desa setempat.

Selain lembaga yang telah disebutkan, Seluruh Rukun Tetangga (RT), Imam Masjid, guru ngaji, operator, Pengurus Perpus, Kader BLKB juga mendapat insentif dari Pemdes setempat.

Penyerahan insentif itu dilakukan di gedung Posyandu Desa Kerinjing, Penyerahan insentif itupun dihadiri langsung Kepala desa (Kades) Kerinjing, Rohmat Suhaemi beserta perangkat desanya. Rabu (28/08/2024).

Sebelum menyerahkan dana insentif, Rohmat Suhaemi memberikan semangat kepada seluruh lembaga desa tersebut, Ia mengatakan, Dana insentif yang akan diserahkan kepada lembaga – lembaga desa itu untuk empat bulan.

“Sebelumnya, kami minta maaf jika insentif ini baru diserahkan karena dana untuk insentif ini sumbernya dari dana desa (DD),” Katanya.

Rohmat Suhaemi berharap, Kinerja para lembaga desa tersebut untuk lebih ditingkatkan.

“Dana insentif ini untuk empat bulan, Jadi inilah yang Pemdes berikan, jangan dilihat besar kecilnya , Sekali lagi kami minta maaf jika dinilai terlambat memberikanya, karena sumber anggaran dari DD,” Ujarnya.

“Harapan kami dengan diterimanya dana ini kita sama-sama meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan kita kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” Imbuhnya. (Saf)

About Post Author