18 September 2024

Resmi Dilantiknya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan Periode 2024 – 2029

Spread the love

Bangkalan – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan periode 2024-2029 resmi dilantik dijalan Halim Perdana Kusuma No.5, Wr 08, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, di ruang DPRD, pada Senin (26/8/2024).

Ada 50 orang saat ini yang sedang dilantik oleh ketua DPRD, Betapa beratnya tanggung jawab yang harus diemban setiap anggota DPRD sebagai wakil rakyat, tugas kedewanan bukanlah hal yang ringan, melainkan amanah besar yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Sebagai wakil rakyat kita juga memiliki tanggung jawab untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan dan harapan mereka, serta berupaya mencari solusi terbaik bagi setiap aspirasi yang disampaikan,” ujar Nur Arif SHI dari partai Demokrat.

Pelantikan anggota DPRD kali ini berlangsung dalam suasana yang penuh harapan dan optimisme, Masyarakat Bangkalan menginginkan wakil rakyat yang baru dilantik dan berharap agar mereka dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bangkalan.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat untuk periode 2024-2029 dapat menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan mewujudkan pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten Bangkalan.

Asis selaku wakil dari Lembaga Lembah Arasia Turut memberikan ucapan selamat bekerja kepada para Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan masa Jabatan 2024 – 2029 yang baru saja dilantik, berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini para Anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya sampai purna tugas nanti.

Pada kesempatan yang baik ini, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Masa Jabatan 2019 – 2024 atas pengabdian dan jasa – jasa kepada bangsa dan negara.

(Jay/Red)

About Post Author