18 September 2024

Paslon Simon-Felix Lolos Silonkada KPU Malaka

Spread the love

Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Felix Bere Nahak, S.Pt dengan tagline SN-FBN siap mendaftar di KPU Malaka. Berkas pendaftaran Simon-Felix dinyatakan lolos karena Memenuhi Syarat (MS) dalam Aplikasi Pencalonan Kepala Daerah (Silonkada).

Admin Silonkada SN-FBN, Seldy Berek kepada wartawan, Minggu (25/8/24) mengatakan akses Silonkada dibuka sebagai persiapan untuk pendaftaran bakal paslon bupati dan wakil bupati sesuai jadwal yang tahapan Pilkada akan di mulai pada 27 Agustus 2024. Pasangan Simon-Felix perdana akan melakukan pendaftaran secara perdana di Kabupaten Malaka.

“Seluruh kelengkapan berkas pendaftaran telah selesai dipersiapkan. Sesuai dengan persyaratan yang diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024, semua berkas telah mencapai 100 persen,” kata Seldy sambil menambahkan dirinya optimis dan menargetkan seluruh dokumen calon dan pencalonan yang diserahkan itu lengkap dan telah sesuai ketentuan pada saat pendaftaran.

“Kami upayakan tidak ada lagi berkas yang perlu diperbaiki pada tahapan verifikasi nanti,” kata Seldy berharap agar proses verifikasi dokumen pendaftaran nantinya akan berjalan dengan lancar sehingga pasangan Simon-Felix dapat melanjutkan proses pencalonan ke tahapan berikutnya.(Tim)

About Post Author